Apakah Menjadi Gemuk atau Kegemukan Menyebabkan Jerawat?

Jerawat jelas merupakan sesuatu yang terjadi pada ribuan orang Amerika di seluruh negeri. Itu adalah sesuatu yang melukai baik di luar maupun di dalam.

Namun, saya pikir ada sesuatu yang lebih menyebar daripada jerawat, dan fakta bahwa kelebihan berat badan adalah sesuatu yang semakin umum di Amerika Serikat.

Dan jika Anda memiliki keduanya, jika Anda berdua kelebihan berat badan dan memiliki jerawat yang baik… Anda telah menemukan pria yang tepat untuk membantu Anda. Saya akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang bagaimana saya dapat mengubah hidup Anda baik secara fisik maupun … yah … secara fisik dalam sekejap. =) Tapi untuk membuatnya pendek dan manis, untuk menjawab pertanyaan: Tidak. Tidak.

Polos dan sederhana, kelebihan berat ms glow badan tidak MENYEBABKAN Jerawat.

TETAPI!!! =)

Itu pasti BISA mempengaruhi jerawat … jika Anda sudah memiliki jerawat.

Saya akan memberitahu Anda rahasia tentang kelebihan berat badan dan jerawat yang TIDAK ADA yang pernah memberitahu Anda sebelumnya.

Kemungkinannya adalah, jika Anda membaca ini, Anda mungkin kelebihan berat badan dan memiliki jerawat. Mengapa lagi Anda membaca artikel berjudul, “Apakah Menjadi Gemuk atau Kegemukan Menyebabkan Jerawat?” Mungkin Anda hanya ingin tahu atau mungkin Anda mengenal seseorang yang kelebihan berat badan.

Apa yang dilakukan menjadi gemuk?

Kelebihan berat badan pada akhirnya mempengaruhi tubuh dengan meningkatkan kemungkinan penyakit jantung. Tapi kita tidak di sini untuk berbicara tentang bagaimana obesitas adalah epidemi dan mengganggu bangsa pada tingkat yang mengkhawatirkan, bukan? Namun demikian, berikut beberapa fakta menarik dari obesitas.org

Di antara responden Sistem Pengawasan Faktor Risiko Perilaku (BRFSS) 2007:

6% mengalami obesitas.
4% pria dan 24,8% wanita mengalami obesitas.
Prevalensi obesitas berkisar antara 19,1% untuk pria dan wanita berusia 18–29 tahun hingga 31,7% dan 30,2% untuk pria dan wanita berusia 50–59 tahun.
Berdasarkan ras/etnis dan jenis kelamin, prevalensi obesitas tertinggi terjadi pada wanita kulit hitam non-Hispanik (39,0%) diikuti oleh pria kulit hitam non-Hispanik (32,1%).
Prevalensi obesitas lebih tinggi di Selatan (27,3%) dan Midwest (26,5%) dan lebih rendah di Timur Laut (24,4%) dan Barat (23,1%).
Tapi apakah kelebihan berat badan bisa menyebabkan jerawat?

APAKAH INI PERTAMA KALI ANDA BAGAIMANA CARA MEMBERSIHKAN JERAWAT ANDA?

Setelah menderita jerawat selama lebih dari 10 tahun dan melakukan penelitian bertahun-tahun pada diri saya sendiri sampai akhirnya menyembuhkan jerawat saya secara permanen, saya akan menceritakan sedikit tentang apa yang telah saya pelajari. Nama saya Ray Wang dan saya telah membantu ratusan orang menyembuhkan jerawat mereka. Anda bisa membaca lebih lanjut tentang saya di sini. BERAT BADAN TIDAK MENYEBABKAN JERAWAT TAPI …!

Begini masalahnya, jika Anda tidak memiliki jerawat, Anda tidak akan tiba-tiba berjerawat hanya karena Anda kelebihan berat badan. Ada banyak orang di dunia yang kelebihan berat badan tetapi tidak memiliki jerawat. Namun, jika Anda sudah MEMILIKI JERAWAT, maka kelebihan berat badan pasti berkontribusi untuk memperburuk kondisi itu.

Bagaimana saya begitu yakin?

Ini benar-benar masuk akal, dan dalam satu menit, Anda akan merasakan hal yang sama seperti saya.

Izinkan saya untuk menjelaskan…

ORANG-ORANG OVERWEIGHT SEMUA MEMILIKI SESUATU YANG SAMA SATU SAMA LAIN…

Kemungkinannya adalah, jika Anda atau seseorang yang Anda kenal kelebihan berat badan, mereka mungkin tidak mengonsumsi makanan yang paling sehat. Mereka mungkin tidak berolahraga. Dan mereka mungkin tidak merawat tubuh mereka dengan baik. Itu sebabnya mereka kelebihan berat badan dan keluar dari kondisi di tempat pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *