General Motors telah memperbarui merek dagangnya dengan papan nama Cheyenne yang digunakan selama beberapa dekade oleh Chevrolet . Langkah tersebut memicu spekulasi bahwa ibu kota Wyoming akan kembali membagikan namanya dengan sebuah truk di pasar Amerika dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Diketahui oleh CarBuzz dan Muscle Car & Trucks , aplikasi merek dagang diajukan oleh General Motors pada April 2021. Ini melindungi nama Cheyenne dan menunjukkannya untuk “kendaraan darat, yaitu truk.” Dengan kata lain, jangan berharap melihat Bolt Cheyenne yang kokoh dengan trim serat kayu, atau Corvette Cheyenne bertema Cowboy State .

Di luar itu, yang ada di benak Chevrolet adalah dugaan siapa pun. Ini bisa memperluas palet level trim Silverado (atau Colorado) dengan yang disebut Cheyenne. Sebagai alternatif, seperti yang berspekulasi oleh outlet berita di atas, itu juga dapat menggunakan papan nama pada tambahan baru untuk jangkauannya, seperti pickup level pemula yang ditujukan untuk Hyundai Santa Cruz , Honda Ridgeline , dan Ford Maverick yang akan datang . Penjemputan sangat diminati, jadi meluncurkan yang lain akan masuk akal.

General Motors belum mengomentari pengajuan merek dagang tersebut. Perlu diingat bahwa pendaftaran merek dagang bukan jaminan bahwa suatu model sedang dalam proses pembuatan. Pembuat mobil secara rutin mengajukan merek dagang untuk mencegah rekan dan saingan mereka merebut papan nama yang tidak aktif; Chevrolet mungkin hanya ingin memastikan bahwa Ram tidak melengkapi 1500 Laramie dengan 1500 Cheyenne. Perlu juga dicatat bahwa Cheyenne adalah nama dari Silverado Heavy Duty di Meksiko, meskipun merek dagang tersebut diberikan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, yang tidak memiliki otoritas di luar negeri.

Apa arti sebuah nama?
Chevrolet memperkenalkan papan nama Cheyenne untuk model tahun 1971 yang menunjukkan tingkat trim kelas atas yang diluncurkan untuk menggantikan paket Custom Sport Truck (CST). Awalnya hanya ditawarkan pada pickup C / K-series (digambarkan di atas), dan kemudian ditambahkan ke model seperti K5 Blazer , bundel tersebut termasuk kursi bangku, jok dan karpet khusus trim, roda kemudi khusus, lampu kargo yang dipasang di kabin. , trim eksterior yang cerah, dan bermacam-macam emblem. Panel berpenampilan seperti butiran kayu juga dapat ditambahkan ke eksterior. Chevrolet secara bertahap menghapus papan nama Cheyenne dari jajaran produksi regulernya, tetapi telah menerapkannya pada dua konsep sejak pergantian milenium. Salah satunya adalah pikap kekar yang diluncurkan pada 2003 Detroit Auto Show ; yang kedua adalah Silverado batang panasdipresentasikan di SEMA tahun 2013.

Chevy memperbarui merek dagang untuk pelat nama truk Cheyenne

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *