Kami telah mengendarai truk pickup listrik rivian r1t 2022 dan menginginkan lebih. Kabar baiknya adalah CEO Rivian RJ Scaringe memiliki rencana besar untuk perusahaan kendaraan listriknya yang mencakup lebih banyak truk, SUV, dan van.

Pada tahun 2019 Scaringe mengatakan akan ada setidaknya enam kendaraan dari Rivian pada tahun 2025, jumlah yang mencakup van pengiriman listrik untuk Amazon Prime .

Dilihat dari Tips-tips Menarik The 2022 r1t rivian mulai produksi pada 14 September 2021, dan akan bergabung dalam beberapa bulan oleh 2022 Rivian R1S, tiga baris SUV listrik . Keduanya sedang dibangun di Normal, Illinois, di bekas pabrik Mitsubishi yang dibeli Rivian pada 2017, diperlengkapi kembali, dan diperluas untuk menangani perakitan 200.000 kendaraan per tahun ketika sepenuhnya ditingkatkan.

 

Akan ada lebih banyak kendaraan dari arsitektur R1. “Platform ini dirancang untuk berbagai varian,” kata Scaringe kepada MotorTrend dalam sebuah wawancara. “Ini adalah arsitektur yang sangat serbaguna.”

Rivan R1X: Pesaing Potensial Jeep Wrangler
MotorTrend mengharapkan lini model Rivian yang berkembang mencakup R1X, SUV performa yang sedikit lebih kecil yang dirancang untuk menghadapi Jeep Wrangler , Land Rover Defender , dan bahkan Porsche Cayenne . Informasi kami menunjukkan R1X akan menjadi versi kinerja dua baris dari R1S, motor listriknya menghasilkan 1.200 hp dan torsi 1.200 lb-ft dengan bantuan lengan serat karbon (pikirkan unit di Tesla Model S Plaid yang memungkinkan rotor motornya berputar dengan kecepatan tinggi). Itu akan menggunakan sistem baterai dan powertrain yang dibangun di rumah. Saat ini, Rivian mendapatkan motor dan sel baterai dari pemasok tetapi inverter, gearbox, dan paket baterai ditangani secara internal. Scaringe menginginkan lebih banyak kompetensi inti yang dibawa sendiri.

Ditanya langsung soal R1X, Scaringe pura-pura kaget. “Apakah aku memberitahumu tentang itu?” Dia kemudian berkata, “akan ada varian tambahan, tetapi kami belum mengatakan apa-apa tentang mereka.”

Namun dia mengatakan setelah mengendarai R1T, orang bisa dengan mudah membayangkan bagaimana kemampuan itu bisa diterapkan pada kendaraan lain. Setelah mengendarai prototipe rivian r1t di seluruh negeri, di Trans-America Trail, yang merupakan perjalanan off-road yang melelahkan , MotorTrend dapat dengan mudah membayangkan seorang pejuang Wrangler yang gesit dari pembuat mobil listrik.

Keluarga Kendaraan R2 Kecil Rivian
Rivian juga akan mengembangkan satu set kendaraan yang lebih kecil pada platform R2 yang terpisah. Truk dan SUV ini diharapkan memiliki dua dan tiga motor, bahkan mungkin akan ada model motor tunggal. Namun demikian, R2 tidak akan mendapatkan motor quad dari kendaraan R1 yang lebih besar.

“Akan ada portofolio menarik yang benar-benar melengkapi keseluruhan cerita merek,” kata Scaringe. Dia juga sadar untuk tetap diam sekarang, karena dia mengajukan dokumen untuk membuat perusahaan publik.

HD Rivian?
Sebuah truk pickup yang lebih besar adalah kemungkinan tambahan lain untuk lineup.

Kami bertanya kepada Scaringe apa yang dia sebut truk yang lebih besar: Jika R2 lebih kecil dari R1, apa yang Anda sebut truk yang lebih besar dari R1T? “Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan nama,” dia meyakinkan kami. “Kami akan mencari tahu itu. Ada banyak pilihan di sana. Konvensi penamaan akan fleksibel di seluruh portofolio dan tidak membatasi kami,” janjinya.

Apakah itu berarti nama asli, bukan alfanumerik, di masa depan? “Aku tidak memikirkan itu sekarang. Tidak khawatir tentang itu.” Scaringe mengatakan Rivan membutuhkan kendaraan di berbagai ukuran dan pasar dan akan memiliki konvensi penamaan yang “melenturkan di berbagai ukuran, pasar, dan bentuk.”

Mengapa Amazon Harus Mendapatkan Semua Van?
Rivian juga membuat kendaraan komersial untuk Amazon Prime. Van besar ini juga dirakit di pabrik Normal dan memiliki bengkel sendiri.

Di masa depan, kami berharap untuk melihat van komersial bermerek Rivian, serta van petualangan ritel dan van darat, yang sesuai dengan tema petualangan merek Rivian.

Ditanya tentang van petualangan Rivian, Scaringe tersenyum dan berkata, “ini bisa menjadi tempat yang bagus.”

Ditanya mana yang akan didahulukan, pesawat tempur Wrangler atau van petualangan, Scaringe menjelaskan proses Rivian. Sebelum konsep R1T dan R1S ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2018, perusahaan telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakannya agar pada dasarnya siap produksi ketika diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya. Model produksi sejak itu telah disempurnakan tetapi tampilannya tidak benar-benar berubah. Ke depan “kami berencana untuk benar-benar diam tentang produk sampai kami mencapai titik itu.”

Sementara itu, Scaringe telah mempersiapkan pembuat mobil untuk menyulap banyak produk dan platform. Organisasi tersebut memiliki keterampilan dan kekuatan untuk menjalankan beberapa program sekaligus, katanya, sebagaimana dibuktikan oleh kemampuan untuk memulai dengan produksi R1T dan van Amazon sambil bersiap untuk menambahkan R1S. Ini adalah awal dari membangun kemampuan untuk menjalankan banyak program secara bersamaan, menggunakan teknologi yang mengalir di antara mereka semua karena mereka menggunakan sistem penggerak dan listrik yang sama. CEO tidak akan membocorkan urutan produk masa depan yang akan datang, tetapi mengatakan Rivian sedang merancang perusahaan platform multi-program dan multi-produk.

Rivian Mungkin Membangun Pesawat Tempur Jeep Wrangler Listrik

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *